Pelatihan Ternak Lele Cheria Farm Periode Akhir April 2015

usaha ikan lele
Latihan teori dan praktek di Cheria Farm
Ingin punya usaha ikan lele yang menguntungkan? maka ilmu usaha ikan lele mesti dipunyai oleh setiap calon pengusaha lele agar bisnis ternaknya bisa berhasil sesuai harapan, untuk itu Cheria Farm yang punya pengalaman dalam bisnis lele ini membuka kesempatan kepada calon pengusaha lele untuk bisa berlatih di farm kami.

Materi training ternak ikan lele yang kami berikan adalah sistem probiotik bioflok yang sangat cocok untuk dilahan sempit dengan air kritis, jenis ikan lele yang saat ini cukup populer adalah jenis ikan lele sangkuriang.

Peserta akan mendapatkan materi baik teori maupun praktek lapangan selama 2 hari dan dibimbing langsung oleh sarjana terlatih di Cheria Farm dan biaya untuk mengikuti pelatihan budidaya ikan lele ini adalah Rp.1.000.000 /peserta

Setiap peserta juga mendapatkan SOP panduan budidaya lele Cheria Farm, buku catatan dan juga kaos serta otomatis tergabung dalam komunitas bisnis lele Cheria Farm.
training lele



Pelatihan usaha lele ini diselenggarakan cheria farm setiap satu bulan, silahkan mengisi form berikut untuk dapatkan informasi lebih lanjut.


Silahkan disimak link ini: Testimoni Peserta Pelatihan Lele Cheria Farm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Budidaya Udang Vannamei Berorientasi Ekspor

Daftar Peserta Pelatihan Budidaya Lele Cheria Farm 22-23 Nov 2014

PELATIHAN BUDIDAYA LELE CHERIA FARM 22-23 NOV 2014