Kerjasama Bisnis Usaha Lele Dengan Cheria Farm

Untuk pengembangan bisnis lebih besar dan luas lagi, maka cheria farm membuka peluang kerjasama bisnis dan usaha lele dengan pola bagi hasil dengan para investor, Cheria farm dalam hal ini bertanggung jawab akan infrastruktur, teknologi, pekerja, dan manajemen karyawan juga pemasaran sementara investor bertanggung jawab akan kebutuhan modal.

Untuk satu paket usaha lele di Cheria Farm dengan 1 kolam terpal adalah sebesar mulai dari 6 jutaan rupiah sampai panen.

Syarat dan Ketentuan investasi Pembesaran Lele :

1. Investor setuju untuk menanamkan dananya pada usaha pembesaran lele di Cheria farm
2. Investor akan menanamkan dananya dalam jangka waktu 1 (satu) tahun sesuai dengan 
    kontrak perjanjian, dan dapat diperpanjang kembali sesuai keinginan investor.
3. Masa ikatan perjanjian untuk setiap kontrak adalah 2 (dua) tahun.
4. Sistem perjanjian investasi ini adalah berupa investasi bagi hasil. Sehingga keuntungan
    maupun resiko kerugian akan ditanggung bersama.
5. Sistem bagi hasil keuntungannya adalah 50 : 50. Artinya, investor berhak untuk mendapatkan
    bagi hasil keuntungan usaha setelah dipotong dengan biaya : sewa lahan, benih, pakan, 
    obat-obatan dan lain-lain sebesar 50% dari keuntungan.
6. Investor akan mendapatkan laporan perkembangan usaha budidaya lele setiap bulan
7. Perjanjian kerjasama bagi hasil ini akan dituangkan dalam format Perjanjian Kerjasama yang
    dibuat di atas kertas bermeterai. Masing-masing fihak akan mendapatkan Surat Perjanjian
    Kerjasama ini.

Kolam lele terpal cheria farm

Komentar

  1. Saya ada minat untuk beternak lele,saya ada lahan 500m2 di daerah parung,sayangnya saya tidak mengerti cara budi daya lele dan saya pun masih aktif bekerja sehingga saya tidak bisa fokus mengurusnya. anda punya solusi gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permisi gan sy helmy dr purwakarta..gmn klo agan jd investornya biar sy yg jalanin usaha lelenya ini no hp sy 082214420808

      Hapus
    2. Gmn klo sy yg jalanin usahanya bos

      Hapus
    3. Permisi gan sy helmy dr purwakarta..gmn klo agan jd investornya biar sy yg jalanin usaha lelenya ini no hp sy 082214420808

      Hapus
    4. Permisi gan sy helmy dr purwakarta..gmn klo agan jd investornya biar sy yg jalanin usaha lelenya ini no hp sy 082214420808

      Hapus
  2. Oya gan,ane tinggal di daerah Bintaro trims.

    BalasHapus
  3. Untuk teman saya bisa ikutan petatihan gak ????

    BalasHapus
  4. saya berharap bapak bisa bantu saya untuk mengabulkan mimpi saya mempunyai kolam lele sendiri, saya punya lahan seluas 300m2 didaerah cikunir - bekasi. lahan tersebut cocok sekali untuk jadi peternakan lele, namun saya belum bisa usahakan karena saya masih bekerja, jika Bapak ada solusi, silahkan email saya di xaviernoel2603@gmail.com

    BalasHapus
  5. Pak, ada kah analysis kerjasamanya. Brp keuntungan yang didapat dan 6 juta investasi diawal mencakup apa saja. Bisa saya di jelaskan melalui email pkusumaaadi@gmail.com

    Trims

    BalasHapus
  6. Bisakah saya mendapat analisa perhitungannya jika diawal bisnis saya inves 6juta.
    Tolong reply by email: arumworo@gmail.com

    BalasHapus
  7. Bisakah saya mendapat analisa perhitungannya jika diawal bisnis saya inves 6juta. 
    Tolong reply by email :
    noviantileong@gmail.com

    BalasHapus
  8. no tlp nya gan biar lebih jelas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Budidaya Udang Vannamei Berorientasi Ekspor

Daftar Peserta Pelatihan Budidaya Lele Cheria Farm 22-23 Nov 2014

PELATIHAN BUDIDAYA LELE CHERIA FARM 22-23 NOV 2014